Kamis, 08 Maret 2018

PESAN MORAL SANG ANAK SELAMATKAN IBUNYA DI KOLAM RENANG



THE MORAL MESSAGE OF THE CHILDREN SAVE THE MOTHER IN THE POOL



This incident occurred in the United States, the child rescues her mother when unconscious in the pool. Can you imagine, what would happen if the child is not trained to swim early on? Of course it will say something else. Children just see the mother drowning without any help.


In the video it is very clear how the child pulled his mother to the edge, then secured the mother and then ran for help. This is the child's heroic story worthy of imitation of all ages.


This incident is actually not extraordinary, but it is rather rare happens. The child has a strong instinct to help the mother, and this intuition is what we see in the video.


The moral message we need to underline is teach the child swimming as early as possible, because if it is grown it will be more difficult to learn swimming, no one knows this incident can happen to anyone, including us. Let's learn swimming right now.


Special Pool Contractors


For those of you who are working as a pool maker should consider many things. Among the depth of the pool. The deep pool will trigger a big risk. This applies to adults who are already good at swimming as well.The above story (video) depicts us that all swimmers can faint in the pool. If the pool is deep then only the swimmer who can save the victim.


Create a swimming pool that can be customized, can be shallow and can be deep. Use the hydraulic pool system, so when something like that happens in the video then stay on the button and the bottom surface of the pool will go up and help anyone who fainted in the pool safely.


Finally, the swimming pool has a million charms and benefits as well as a million threats that threaten. So let's be just as aware of it from now on. Greetings healthy living.


Awas bahaya tenggelam dan pingsan di kolam renang mengancam anda, lihat video ini  

 

Kejadian ini terjadi di Negara Amerika, sang anak menyelamatkan ibunya saat pingsan di kolam renang. Bisa dibayangkan, apa jadinya seandainya sang anak tidak dilatih berenang sejak dini? Tentu kejadian itu akan berkata lain. Anak hanya melihat sang ibu tenggelam tanpa pertolongan apapun. 

 

Baca juga : Ide Kreatif disekitar Kolam Renang

 

Pada video itu sangat jelas terlihat bagaimana sang anak menarik ibunya ke tepian, lalu mengamankan sang ibu dan lalu lari mencari pertolongan. Inilah kisah heroik sang anak yang layak ditiru semua usia.

 


Kejadian ini sebenarnya bukan luar biasa, tapi memang agak jarang saja terjadi. Anak memiliki naluri kuat untuk menolong sang ibu, dan intuisi inilah yang kita lihat di video tersebut.

 

Baca juga :  Belajar Renang Bersama Keluarga, Why Not ?


Pesan moral yang perlu kita garisbawahi adalah ajari sang anak renang sedini mungkin, karena jika sudah dewasa maka akan lebih sulit lagi belajar renang, tak ada yang tahu kejadian ini bisa menimpa siapapun, termasuk kita. Ayo belajar renang sekarang juga. 

 



Khusus Kontraktor Kolam Renang

 


Bagi anda yang memang berprofesi sebagai pembuat kolam renang sebaiknya pertimbangkan banyak hal. Diantaranya kedalaman kolam renang. Kolam renang yang dalam akan memicu resiko yang besar. Ini berlaku bagi orang dewasa yang sudah pandai berenang juga.

 


Cerita diatas (video) menggambarkan pada kita bahwa semua perenang bisa pingsan di kolam renang. Jika kolam renang itu dalam maka hanya yang pandai berenang yang bisa menyelamatkan korban tersebut. 

 

Baca juga : Bangun Nuansa Malam Kolam Renang

 

Buat kolam renang yang bisa di customize, bisa dangkal dan bisa juga dalam. Gunakan sistim hidrolik pool, jadi saat terjadi kejadian seperti di video itu maka tinggalpencet tombol dan permukaan dasar kolam akan naik dan membantu siapapun yang pingsan di kolam renang dengan selamat.

 


Akhir kata, kolam renang itu memiliki sejuta pesona dan manfaat dan juga sejuta bahaya yang mengancam. Jadi mari kita sama sama sadari dari sekarang. Salam hidup sehat.

1 komentar:

  1. KASUS KECELAKAAN DI SEKITAR KOLAM RENANG MASIH BANYAK TERJADI.MUNGKIN INI KESALAHA KITA YANG KURANG MENGEDUKASI SEJAK DINI, MULAI SEKARANG MARI PERHATIKAN KESELAMATAN. SALAM SUKSES

    BalasHapus