Senin, 12 Maret 2018

World record ! A Grandmother Successfully Crosses Cuba to Florida America for 170 Km for 27 Hours Endlessly







World record ! A Grandmother Successfully Crosses Cuba to Florida America for 170 Km for 27 Hours Endlessly


This is true? Really ! Beautiful old grandmother is able to swim in the deep ocean with risk of sharks eaten between Cuba and Florida America, read then you fall in love on the pool!


For those of you who feel old and unfit to learn swimming again, must read the legend Diana Nyad, a 64-year-old American grandmother. What attracts this person?

Diana Nyad, an elderly aged man, was able to cross the Cuban Strait to Florida America with a mileage of 47.61 miles for 27 hours. Without protective sharks and without any special equipment, pure swimming in the deep sea.

What do you think now? Age 64 seems to be the age that most of us have to reduce physical activity, but Diana Nyad proves to the world that age does not become a barrier to conquer oneself.

Maybe we ask, is there no shark in the sea? Wow .. very much, but he was not afraid of the slightest. You may also ask, is the ocean waves gentle and quiet? The truth is, the sea waves in Cuba to Florida are notoriously ferocious and big. But this beautiful grandmother can penetrate it safely.

What is the total distance from Cuba to Florida? Do not be surprised. A 64-year-old grandmother can swim in a very deep sea, full of shark attacks, travel 27 hours non stop, can go as far as 170 km without stopping. Remember, nonstop !!!

The moral messages we need to learn here are:

1. Never give up with the challenge. If the challenge comes, conquer even if very heavy, risky and so difficult

2. Age factor is no longer an obstacle to achieving goals. Diana Nyad has proven it, able to cross the ocean in as far as 170 km for 27 hours.

3. It's important, Make swimming as a lifelong habit, because swimming can multiply physical and mental strength until it's very strong and healthy always up to the age of eight head.

 
Versi Indonesia :



Rekor Dunia ! Seorang Nenek Berhasil Melintasi Kuba ke Florida Amerika sejauh 170 Km selama 27 Jam Tanpa Henti

Ini benar? Benar ! Nenek cantik tua renta sanggup berenang di lautan dalam dengan resiko dimakan hiu antara Kuba dan Florida Amerika, baca maka anda jatuh cinta pada renang ! 

Bagi anda yang merasa sudah tua dan tak layak belajar renang lagi, wajibh membaca legenda Diana Nyad, seorang nenek berusia 64 tahun asal Amerika. Apa menariknya orang ini?

Diana Nyad, diusia yang sudah tua ternyata bisa menyeberangi selat Kuba ke Florida Amerika dengan jarak tempuh 47,61 mil selama 27 jam. Tanpa alat pelindung hiu dan tanpa peralatan khusus apapun, murni berenang di laut lepas yang dalam.

Apa yang terpikir oleh anda sekarang? Usia 64 sepertinya usia yang kebanyakan kita harus mengurangi aktivitas fisik, namun Diana Nyad membuktikan pada dunia bahwa usia tak menjadi penghalang untuk menaklukkan diri sendiri.


Mungkin kita bertanya, apakah di laut itu tak ada hiu? Wow .. sangat banyak, tapi ia pantang takut sedikit pun. Mungkin juga anda bertanya, apakah gelombang lautnya landai dan tenang? Yang benar saja, gelombang laut di Kuba menuju Florida Amerika terkenal ganas dan besar. Namun nenek cantik ini bisa menembusnya dengan selamat.


Berapa total jarak dari Kuba ke Florida? Jangan kaget. Seorang nenek usia 64 tahun bisa berenang di laut yang sangat sangat dalam, penuh bahaya serangan hiu, menempuh 27 jam non stop, bisa sampai sejauh 170 Km tanpa henti. Ingat, tanpa henti !!!

Pesan moral yang perlu kita pelajari disini adalah :

1.    Jangan pernah menyerah dengan tantangan yang ada. Jika tantangan itu dating, taklukkanlah walau sangat berat, penuh resiko dan begitu sulit

2.    Faktor usia bukan lagi halangan untuk mencapai cita-cta. Diana Nyad telah membuktikannya, sanggup melintasi lautan dalam sejauh 170 km selama 27 jam.

3.    Ini terpenting, Jadikan renang sebagai kebiasaan hidup seumur hidup, karena renang bisa melipatgandakan kekuatan fisik dan mental hingga sangat kuat dan sehat selalu hingga usia kepala delapan.  

 ..................................................................................

CODE OF ETHICS DURING IN THE POOL GENERAL



Really can not keep the code of conduct while in the pool can bring serious life problems? Read it



Being in the public swimming pool is very nice, but when we are in the public swimming pool we have to pay attention to the code of ethics that is around the pool, if we are not good at maintaining the code of ethics then our presence in the public pool will disturb visitors around.


 
Actually the code of ethics in the pool is one of the most important things in the activity of swimming in the public area. What happens if we do not pay attention to the interests of others? There will be trouble.
 
This video proves to us that there are limitations of privacy when we are in a public swimming pool, we can not arbitrarily do our swimming activities in our way, but must see the interests of others who are around the pool.


It has become one of the common facts around us that the sprinkling of water from us in the swimming pool can sometimes disturb the people around, especially at that time many visitors are coming then we should be more careful again keep the code of ethics during the public swimming pool.


 
If you want to enjoy swimming freely then Make your own pool. Choose the best pool contractor So you will get cheaper cost.
 
Creating a swimming pool or make a swimming pool is very enjoyable because in addition we can maintain privacy, We also can set the budget according to what we have. Anyway swimming pool is a necessity of life for life so swimming pool is an investment that we have to do at least once in lifetime.


 


 ">By creating your own pool then things above like this video will not happen again because we have their own pool at home and we are free to do whatever we want in our own pool.


 
So the message to be conveyed in the video this time before we have their own pool then keep ourselves from disturbing people around in the pool because maybe what we do there can cause problems and this becomes very unpleasant thing for ourselves and other people.


 
The solution is to make your own pool or at least come to a friend who has a swimming pool and we can do swimming activities in our own way without disturbing anyone.


 
Create a swimming pool should be an important priority in this life because we will be more free to do swimming activities in our own way without disturbing the people around and make sure finishing your swimming pool using the best linner membrane because in addition to more than 10 years old your swimming pool also has aesthetic side which is good for the visitors.


 
So there's no reason not to make swimming pool right now because the effect is great for life at least social life and your own privacy side.


 
Ok? congratulations to make swimming pool leakage warranty minimum 10 years greeting sport.


Versi Indonesia


KODE ETIK SELAMA BERADA DI KOLAM RENANG UMUM

Benarkah tak bisa menjaga kode etik selama di kolam renang bisa membawa masalah hidup yang serius? Bacalah

Berada di kolam renang umum memang sangat menyenangkan, namun ketika kita berada di kolam renang umum tersebut kita harus memperhatikan kode etik yang ada di sekitar kolam renang tersebut, jika kita tidak pandai menjaga kode etik maka keberadaan kita di kolam renang umum akan mengganggu pengunjung sekitar.

 Sebenarnya kode etik di kolam renang merupakan salah satu hal terpenting dalam beraktivitas renang di area public.  Apa jadinya jika kita tidak memperhatikan kepentingan orang lain? Pasti akan terjadi masalah.


 Video ini membuktikan kepada kita bahwa ada keterbatasan privasi ketika kita berada di kolam renang umum,  kita tidak bisa seenaknya sendiri melakukan kegiatan renang dengan cara kita, tetapi harus melihat kepentingan orang lain yang ada di sekitar kolam renang.

Sudah menjadi salah satu kenyataan umum di sekitar kita bahwa percikan air dari kita di kolam renang kadang bisa mengganggu orang sekitar,  apalagi pada saat itu banyak pengunjung yang berdatangan maka Harusnya kita lebih hati-hati lagi menjaga kode etik selama di kolam renang umum tersebut.


 Jika anda ingin menikmati renang secara bebas maka Buatlah kolam renang sendiri.  Pilihlah kontraktor kolam renang terbaik Sehingga anda akan mendapatkan biaya lebih murah.

 Membuat kolam renang atau buat kolam renang itu sangat menyenangkan karena selain kita bisa menjaga privasi, Kita juga bisa mengatur budget sesuai yang kita miliki.  Lagi pula kolam renang merupakan kebutuhan hidup seumur hidup jadi buat kolam renang merupakan investasi yang harus kita lakukan minimal sekali dalam seumur hidup.


 Dengan buat kolam renang sendiri maka hal-hal di atas seperti video ini tidak akan terjadi lagi karena kita memiliki kolam renang sendiri di rumah dan kita bebas melakukan apapun yang kita inginkan di kolam renang kita sendiri.

 Jadi pesan yang ingin disampaikan di video kali ini sebelum kita memiliki kolam renang sendiri maka jagalah diri kita dari mengganggu orang sekitar di kolam renang karena boleh jadi apa yang kita lakukan di sana bisa menimbulkan masalah dan ini menjadi hal yang sangat tidak menyenangkan untuk diri kita dan orang lain.


 Solusinya adalah buat kolam renang sendiri atau setidaknya datanglah ke teman yang memiliki kolam renang dan kita bisa melakukan kegiatan renang dengan cara kita sendiri tanpa mengganggu siapapun.

 Buat kolam renang seharusnya menjadi prioritas penting dalam hidup ini karena kita akan lebih bebas melakukan kegiatan renang dengan cara kita sendiri tanpa mengganggu orang sekitar dan pastikan finishing kolam renang Anda menggunakan membran linner terbaik karena selain awet lebih dari 10 tahun kolam renang Anda juga memiliki sisi estetika yang baik bagi para pengunjung.


 Jadi tak ada alasan lagi untuk tidak membuat kolam renang sekarang ini karena efeknya sangat bagus untuk kehidupan setidaknya kehidupan sosial serta Sisi privasi anda sendiri.

 Ok? selamat membuat kolam renang anti bocor bergaransi minimal 10 tahun salam olahraga.  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar