Kamis, 14 Desember 2017

POOL THERAPY, SPECIAL DISEASE BUNGERS


POOL THERAPY, SPECIAL DISEASE BUNGERS
 Is it true that swimming pool can be transformed into backbone therapy? What does the healing process look like?
 Doctors agree that swimming activity can cure some diseases, especially back diseases. Why can back diseases be cured by swimming?

To answer this question it's good we understand first what happens when we do swimming. Swimming requires considerable calorie burning, suitable for diabetics and other diseases.The most fundamental thing when swimming is the position of the bone especially our spine. If we perform daily activities then all our organs are strongly influenced by the gravitational force of the earth.


In the condition of backbone pain, it's good we do floating position or straighten all the bones and free from the force of gravity.



When the body is in a condition above the water, all the joints become more loose and no pressure until it can me recovery load during this time. This condition is different during sleep. While sleeping, all the joints still have gravitational effect.


Doctors advise us swimming because swimming can have a positive effect that other sports can not give. Swimming is like anti gravity, we are in a floating position.


Back pain has a depressed position and lack of proper joints so that if conditioned in a floating position or free of gravity then each joint will stretch and help the healing process.


Swimming can improve the condition of the back that does not fit his position, easy way, just do the swimming routine for several weeks then when swimming activity, the body will improve its own position when the wrong position. It's a natural condition.


Let's fix our spine with swimming, because the backbone is responsible for our body's stiffness and provides a strong buffer for activity, Troubled backbone, your life is problematic. Hello healthy style greeting.

VERSI BAHASA INDONESIA



KOLAM RENANG TERAPI, KHUSUS PENYAKIT PUNGGUNG

Benarkah kolam renang bisa disulap jadi terapi tulang punggung? Seperti apa proses penyembuhannya? 

Dokter sepakat bahwa aktivitas renang bisa menyembuhkan beberapa penyakit, khususnya penyakit punggung. Mengapa penyakit punggung bisa disembuhkan dengan renang? 

Untuk menjawab pertanyaan ini ada baiknya kita pahami dulu apa yang terjadi ketika kita melakukan renang. Renang memerlukan pembakaran kalori yang cukup besar, cocok untuk penderita diabetes dan penyakit lainnya. 


Hal yang paling mendasar saat renang adalah posisi tulang terutama tulang belakang kita. Jika kita melakukan aktivitas sehari hari maka seluruh organ tubuh kita sangat dipengaruhi oleh gaya gravitas bumi.

Dalam kondisi sakit tulang punggung, ada baiknya kita melakukan posisi mengambang atau meluruskan semua tulang dan terbebas dari gaya gravitasi. 


Saat tubuh dalam kondisi diatas air, semua persendian jadi lebih longgar dan tak ada tekanan hingga bisa me recovery beban yang selama ini terjadi. Kondisi ini berbeda saat tidur. Saat tidur, semua persendian masih ada pengaruh gravitasinya.

Dokter menganjurkan kita renang karena renang bisa memberikan efek positif yang olahraga lainnya tak bisa berikan. Renang itu seperti anti gravitasi, kita dalam posisi melayang.

Sakit punggung memiliki posisi tertekan dan kurang pas persendiannya hingga jika dikondisikan dalam posisi mengambang atau bebas gravitasi maka setiap sendi akan meregang dan membantu proses penyembuhan.


Renang bisa memperbaiki kondisi punggung yang tidak pas posisinya, caranya mudah, cukup lakukan rutin renang selama beberapa minggu maka saat aktivitas renang, tubuh akan memperbaiki posisinya sendiri saat salah posisi. Ini kondisi alami.

Mari kita perbaiki tulang punggung kita dengan renang, karena tulang punggung bertanggungjawab terhadap ketegakan tubuh kita dan memberikan penyangga yang kuat untuk beraktivitas, Tulang punggung bermasalah, hidup anda bermasalah. Salam gaya hidup sehat.   
    

1 komentar:

  1. Tulang punggung sangat vital dalam menjaga keseimbangan tubuh serta perekat jaringan urat syarat tubuh, jika terganggung sangat berbahaya. Lindungi dengan berolahraga secara teratur dan sehat

    BalasHapus