Sabtu, 29 Februari 2020

MENGAPA DOKTER SANGAT MENYARANKAN KITA RUTIN BERENANG?

MENGAPA DOKTER   SANGAT MENYARANKAN KITA RUTIN BERENANG?


Apa alasan ahli kesehatan dan dokter merekomendasikan kita semua lakukan rutin berenang? Lihat artikel singkatnya


Kita semua sepakat bahwa dokter tidak bodoh, dia pasti punya pertimbangan medis yang akurat ketika diberitahu kita untuk melakukan berenang. Beberapa negara penelitian dalam berbagai penelitian dikembangkan juga memiliki hasil yang sama, olahraga renang adalah paling baik untuk kesehatan.


Dokter sangat mendorong kita untuk renang renang minimal 3 hari dan maksimal setiap hari. Ini pesan yang sama dari seluruh dokter kesehatan yang ada.


Dengan melakukan renang sesuai anjuran dokter maka tubuh kita akan merasa kualitas kesehatan tubuh kita yang akan semakin baik. tubuh akan terasa segar dan cocok ketika kita berenang minimal 3 kali seminggu. Dan itu berlaku untuk siapa pun.


Tidak heran kebanyakan dokter memiliki kolam renang pribadi di rumah. Mereka menjaga kesehatan mereka sendiri, baik atas nama pertimbangan privasi serta karena alasan kesehatan.

Memiliki kolam renang pribadi juga merupakan kebanggaan pribadi baik untuk kesehatan psikologis.


Dokter memiliki alasan khusus mengapa mengatakan renang yang adalah latihan terbaik. Salah satu alasan yang kuat adalah ketika kita berenang, semua organ tubuh kita menjadi aktif. Ini berarti bahwa, bagi mereka yang menderita diabetes, maka kelebihan gula akan dibakar oleh aktivitas berenang sampai kondisi mereka menjadi lebih normal dan fit.

Demikian juga dengan lemak, akan dibakar hingga mencapai level yang diperlukan tubuh, sungguh berenang sangat bagus untuk kesehatan.


Tidak heran dokter menyarankan untuk menjaga kebiasaan rutin berenang  karena begitu banyak manfaat di belakang kolam renang sehingga mereka mendorong pasien untuk berenang karena alasan kesehatan. Salam hidup sehat, mari kita rutin berenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar