Jumat, 17 Agustus 2018

Cara Meluangkan Waktu di Sekitar Kolam Renang




Banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara memanfaatkan waktu luang di sekitar kolam renang.  Pada umumnya mereka  memanfaatkan waktu di ruang tamu atau di area rumah yang lain namun tidak di kolam renang,  padahal kolam renang juga bisa dijadikan tempat yang baik untuk meluangkan waktu khususnya di waktu libur atau waktu senggang.

 Memang kita tidak bekerja kolam renang bisa kita gunakan selain untuk aktivitas renang juga menghabiskan waktu luang pada saat ini kita akan membahas segala sesuatu yang bersifat lebih produktif yaitu memanfaatkan waktu luang di sekitar kolam renang secara produktif.



 Bagaimana caranya?  Pertama,  sebelum kita mengupas lebih jauh ada baiknya kita harus samakan persepsi bahwa waktu luang adalah waktu dimana kita sedang tidak bekerja.  Ketika kita berada di kolam renang, ada baiknya kita melakukan sesuatu yang lebih produktif daripada kita hanya menghabiskan waktu di depan TV.

 Apa misalnya ? Bisanya adalah membaca buku.  Membaca buku merupakan aktivitas yang paling produktif di sekitar kolam renang.  Biasakan diri untuk selalu membaca buku usai berenang, karena dengan cara ini kita akan menjadi lebih rileks dan lebih produktif dalam hal mengisi pengetahuan kita setelah berolahraga renang.


BACA JUGA :

 Buku ataupun majalah merupakan media yang sangat tepat untuk mengisi waktu luang di sekitar kolam renang. Cara ini sering dilakukan oleh para orang-orang orang bule.  Perhatikan orang bule,  mereka selalu memegang buku atau majalah sehabis renang.  Mereka sangat menikmati waktu.

Waktu luang mereka digunakan  dengan membaca buku atau majalah,  karena itu sangat bermanfaat bagi pengetahuan dan wawasan mereka.  Sebenarnya banyak sekali ide untuk meluangkan waktu di sekitar kolam renang selain membaca buku atau majalah,  apalagi yang lain?

 Misalnya adalah melakukan training renang ataupun training-training yang lain di sekitar kolam renang.  Misalnya Anda memiliki anak dan anda ingin anak Anda bisa belajar renang dengan lebih baik maka lakukan di waktu luang Bagaimana mengajarkan anak anda di kolam renang baik di air maupun di sekitar kolam renang atau juga Anda ingin membuat anak Anda terampil beladiri ada baiknya anda lakukan di pinggiran kolam renang yang daerahnya kering jangan sampai terpeleset karena itu berbahaya.



Ini adalah semacam ide, di mana anda bisa mengembangkan sendiri ke arah yang lebih kreatif namun pada artikel kali ini kita akan membahas Bagaimana memanfaatkan waktu secara produktif di sekitar kolam renang pada tahap awal kita sudah membahas memanfaatkan waktu di kolam renang misalnya membaca buku majalah atau memberikan sama-sama training kepada anak-anak Anda atau orang yang disayang itu merupakan contoh-contoh Bagaimana meluangkan waktu di sekitar kolam renang yang baik Lalu ada juga anda melakukan semacam hobi untuk menanam pohon di sekitar kolam renang hobi ini juga lebih menarik karena

Dengan cara ini anda bisa memberikan banyak supplai oksigen di sekitar kolam Anda.  Tanaman yang anda tanam akan memberikan lebih banyak pemandangan hijau dan juga lebih sejuk di sekitar kolam renang,  jadi ini merupakan salah satu waktu senggang yang paling baik untuk dimanfaatkan secara produktif yaitu menanam berbagai pepohonan di sekitar kolam renangnya.




Atau ide yang lebih baik lagi adalah anda melakukan semacam meditasi di sekitar kolam renang.  Ini juga cara yang paling produktif meluangkan waktu karena dengan meditasi Anda semakin lebih berenergi dan lebih tenang dalam menghadapi berbagai problema kehidupan.

 Jadi sebenarnya mengisi kolam Mengisi waktu di waktu senggang merupakan cara yang paling tepat agar kita selalu produktif di waktu senggang dan setidaknya kolam renang bisa dijadikan suatu tempat yang efektif untuk mengisi energi kita selain keuangan lain yang selama ini kita lakukan.

BACA JUGA :


Pesan Kami adalah lakukan hal-hal yang baru di sekitar kolam renang.  Ketika waktu senggang maka anda akan mendapatkan banyak sekali inspirasi dan juga ide-ide segar Bagaimana anda membangun kolam renang anda menjadi lebih produktif dari waktu ke waktu.

 Mungkin itu saja yang bisa dibahas pada Tema kita kali ini semoga bisa membantu anda Untuk memanfaatkan waktu menjadi lebih baik lagi di sekitar kolam renang anda.  Semoga bisa mengurangi rasa bosan dan rasa jenuh anda melakukan renang setiap saat salam olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar