Jumat, 12 Januari 2018

THREE MOST DANGEROUS THINGS IN SWIMMING POOL



THREE MOST DANGEROUS THINGS IN SWIMMING POOL

Do you know what are the three most dangerous things around the pool? And how do we solve it?


Do you know there are at least three of the most dangerous things when we or our loved ones are in the pool? Three things are ironic that many do not realize until always eat the victim. You should read this article out to prevent these three dangers.


What are the dangers?


First, drown. This is the most common danger and certainly everyone knows. But the meaning of this title is not the meaning of drowning you mean, but drowning for a thing. Well, do not you know?Drown in general because we swim in a deep pool, or at least out of our height range.




How come? Certainly can. Because the position of our bodies are in trouble, precisely the presence of cramps around the groin to such a lumpuh moment. Yes if the incident fit the poolside, your hand can reach the edge of the pool, if in the middle? You will drown.


Injuries to the groin joint are very rare, but can happen to anyone. In addition to injury there also around the muscles of the neck. This can lead to fainting.


The second danger is a heart attack. Well, maybe you can not believe that a heart attack can happen in the pool? This dangerous disease can affect anyone, anywhere, not least in the pool.


When heart disease attacks the swimmer is certain to be difficult to rise to the top and can die dikolam, either because of the effects of heart attacks and because of drowning.


The third danger is to slip and head banged on the pool floor. It is also very deadly if that falls over the age of 40 years and in the head area. Indeed there are people who fall by the pool? Many. Especially for lack of heart and indeed the floor is slippery.


The most deadly thing is the bumping of the head on the floor and can cause a concussion and even a sudden stroke. This is the most fatal. Therefore keep ourselves and the people we love during the pool. Greetings always.


VERSI INDONESIA




Tahukah anda apa saja tiga hal paling berbahaya disekitar kolam renang tersebut? Dan bagaimana cara kita mengatasinya?

Apakah Anda tahu setidaknya ada tiga hal yang paling berbahaya ketika kita atau orang yang kita sayang ada di kolam renang? Tiga hal ini ironisnya banyak yang tak sadar hingga selalu memakan korban. Anda harus baca artikel ini sampai habis untuk mencegah tiga bahaya ini.

Apa saja bahaya tersebut? 

Pertama, tenggelam. Ini bahaya yang paling umum dan pasti semua orang sudah tahu. Tapi maksud judul ini bukann arti tenggelam yang anda maksud, melainkan tenggelam karena suatu hal. Nah, belum tahu kan?


Tenggelam pada umumnya karena kita berenang di kolam renang yang dalam, atau setidaknya diluar jangkauan tinggi badan kita. Nah, bahaya yang kami maksud adalah tenggelam di kolam renang dangkal alias masih dibawah tinggi badan kita.

Kok bisa? Tentu bisa. Karena posisi tubuh kita sedang bermasalah, tepatnya adanya keram di sekitar pangkal paha hingga seperti lumpuh sesaat. Iya kalau kejadian itu pas dipinggir kolam renang, tangan anda bisa mencapai pinggiran kolam, kalau ditengah? Anda akan tenggelam.


Cidera pada sendi pangkal paha memang sangat jarang terjadi, tapi bisa terjadi pada siapapun. Selain cidera disitu juga disekitar otot bagian leher. Ini bisa menimbulkan pingsan.

Bahaya kedua adalah serangan jantung. Nah, mungkin anda tak percaya kalau serangan jantung bisa terjadi dikolam renang? Penyakit berbahaya ini bisa menyerang siapa saja, dimana saja, tak terkecuali di kolam renang. 

Ketika penyakit jantung menyerang maka perenang sudah bisa dipastikan akan kesulitan untuk naik ke atas dan bisa meninggal dikolam, baik karena efek dari serangan jantung itu maupun karena tenggelam.


Bahaya ketiga adalah terpeleset dan kepala terbentur lantai kolam renang. Ini juga sangat mematikan jika yang jatuh usia diatas umur 40 tahun dan di daerah kepala. Memang ada orang yang jatuh di pinggir kolam renang? Banyak. Terutama karena kurang hati hati dan memang lantai licin. 

Hal yang paling mematikan adalah terbenturnya kepala di lantai tersebut dan bisa menyebabkan gegar otak bahkan stroke secara tiba-tiba. Ini yang paling fatal. Oleh karena itu jagalah diri kita dan orang yang kita sayang selama di kolam renang. Salam sehat selalu.    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar