Minggu, 26 November 2017

BUAT KOLAM RENANG MANULA



BUAT KOLAM RENANG MANULA

Benarkah buat kolam renang manula merupakan prospek bisnis yang sangat menjanjikan? Mari kita cari tahu disini

Ternyata kebutuhan kolam renang manula ( manusia usia lanjut) cukup tinggi akhir-akhir ini. Mengapa demikian? Karena pada kenyataannya para usia lanjut masih memerlukan aktivitas air untuk memperkuat stamina mereka yang sudah mulai menurun.

Buat kolam renang khusus manula memang gampang gampang susah. Gampangnya ya sama seperti buat kolam renang seperti biasa, namun susahnya adalah ada beberapa kondisi yang harus disesuaikan. 

Baca juga : Kolam renang investasi paling produktif

Kebutuhan kolam renang khusus manula tergolong unik. Kita tahu bahwa pada usia lanjut, para manula tak seperti orang remaja atau dewasa, mereka memiliki keterbatasan. Untuk masuk ke kolam renang saja sangat sulit.

Kita perlu memikirkan akses menuju kolam renang. Misalnya dibuat semacam tangga khusus yang memudahkan para manula bisa menggunakan kolam renang, atau semacam alat khusus untuk memasukkan manula kedalam dan keluar kolam renang.

Baca juga : Tiga hal paling berbahaya di kolam renang

Buat kolam renang khusus orang usai lanjut memang menjadi peluang bagus untuk membuka bisnis. Namun harap hati hati karena industry ini masih memerlukan penyesuaian, misalnya harus diperhatikan ketersediaan barang untuk alat khusus tersebut. 

Dengan memahami kebutuhan para manula terhadap aktivitas renang maka kita makin tahu seperti apa kebutuhan mereka, dan buat kolam renang kini makin murah dan lebih mudah, berbeda dengan masa lalu.

Baca juga : Ternyata renang bisa tingkatkan kecerdasan

Mari kita buat kolam renang dan nikmati manfaat renang bagi kesehatan dan kesenangan hidup seumur hidup kita, mumpung masih belum manula, kita masih bisa bebas berenang. ***   
Cleopatra Live Stream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar